Teken Kontrak Politik, Paslon SAE Janjikan Dana Rp300-500 Juta Setiap Dusun per Tahun

Teken Kontrak Politik, Paslon SAE Janjikan Dana Rp300-500 Juta Setiap Dusun per Tahun Achmad Amir Aslichin dan Edy Widodo saat menghadiri istighotsah dan deklarasi di parkir timur GOR Delta Sidoarjo, Sabtu (21/9/2024).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2024 -Edy Widodo (SAE) menggelar istighotsah dan deklarasi di parkir timur GOR Delta Sidoarjo, Sabtu (21/9/2024).

Selain ratusan ribu warga, acara munajat kepada Allah SWT untuk kemajuan Sidoarjo itu dihadiri para kiai sepuh Sidoarjo dari 18 kecamatan seluruh Sidoarjo, masyayikh, tokoh masyarakat, jajaran partai pengusung, dan pendukung.

Setelah doa bersama acara dilanjutkan dengan deklarasi dukungan kepada paslon SAE dan kontrak politik oleh partai pengusung dan pendukung, yakni PKB, PDIP, PAN, PKS, NasDem, PPP, PBB, Partai Gelora dan, Partai Ummat.

Ketua Tim Pemenangan Paslon SAE, Usman mengatakan, kontrak politik ini sebagai komitmen bersama partai pengusung dan pendukung untuk memenangkan SAE dalam 2024.

"Kontrak politik ini juga diikuti janji paslon SAE kepada masyarakat yang harus dijalankan saat terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Sidoarjo," tandas Ketua DPRD Sidoarjo periode 2019-2024 ini.

Isi kontrak politik paslon SAE yakni di antaranya bakal memberikan dana Rp300-500 juta setiap dusun per tahun. Program ini untuk pemberdayaan masyarakat berbasis kewilayahan.

Cabup menegaskan, dirinya maju sebagai calon pimpinan daerah bukan untuk semata kekuasaan saja.

"Melainkan untuk mencapai cita-cita masyarakat Sidoarjo lebih sejahtera dan lebih bermartabat," kata pria yang karib disapa Iin tersebut, di hadapan massa yang mengenakan pakaian serba putih itu.

Di acara munajat kepada Allah SWT dan deklarasi pasangan SAE ini, panitia juga menyiapkan beragam hadiah dengan nilai ratusan juta

Kupon yang disiapkan dibagikan merata di 18 kecamatan se-Sidoarjo. Ada hadiah utama 18 paket umroh dan hadiah utama lainnya. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO