PPP Gresik Optimis Realisasikan Target 8 Kursi di Pemilu 2024

PPP Gresik Optimis Realisasikan Target 8 Kursi di Pemilu 2024 Ketua DPC PPP Gresik, Khoirul Huda bersama jajaran pengurus dalam suatu acara. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - menargetkan raihan 8 kursi parlemen pada pemilu serentak 2024. Atau satu kursi di tiap-tiap daerah pemilihan (dapil) yang berjumlah 8 dapil.

Hal itu disampaikan Ketua DPC , Khoirul Huda, saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Kamis (3/11/2022).

Untuk mewujudkan raihan kursi itu, Khoirul Huda bersama pengurus akan bekerja maksimal menggerakkan semua komponen yang dimiliki.

"Konsolidasi intens kita lakukan mulai DPC, PAC, hingga ranting PPP. Kami intens turun ke masyarakat untuk penggalangan dukungan," tutur Ketua Bapemperda DPRD Gresik ini didampingi Sekretaris DPC Ali Mahmudi.

Menurut Huda, target 8 kursi itu sangat realistis. Sebab, PPP pernah meraih 7 kursi pada Pemilu 2014.

"Insya Allah. Kami sangat optimis 8 kursi akan terwujud," terangnya.

Selain menggalang dukungan, tambah Huda, juga sudah melakukan persiapan untuk menghadapi pemilu 2024. Di antaranya memasang calon legislatif (caleg) potensial di 8 dapil.

"Yang pasti, semua infrastruktur dan panggalangan dukungan masyarakat telah kami siapkan dan lakukan demi target 8 kursi di ," tutup Huda. 

Sekadar informasi, ada 8 dapil di Kabupaten Gresik pada pemilu 2024. Yaitu dapil 1 (Gresik dan Kebomas), dapil 2 (Duduksampeyan dan Cerme), dapil 3 (Driyorejo dan Wringonanom), dapil 4 (Menganti dan Kedamean).

Kemudian, dapil 5 (Benjeng dan Balongpanggang), dapil 6 (Ujungpangkah, Panceng, dan Dukun), dapil 7 (Sangkapura dan Tambak), dan dapil 8 (Manyar, Bungah, dan Sidayu). (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO