Rakercabsus DPC PDIP Jombang Siap Menangkan Mundjidah-Sumrambah di Pilkada 2024

Rakercabsus DPC PDIP Jombang Siap Menangkan Mundjidah-Sumrambah di Pilkada 2024 Rakercabsus PDIP di Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - DPC Jombang menggelar rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) di GOR Merdeka, Minggu (22/09/24) malam. Agenda tersebut diikuti 2500 kader partai, mulai dari ranting, hingga pengurus DPC Jombang. 

Mereka tampak bersemangat memenangkan pasangan calon yang diusung partai berlambang banteng pada di Jombang, yakni Mundjidah Wahab dan Sumrambah. Ketua DPC Jombang, Sadarestuwati, mengatakan bahwa rakercabsus digelar untuk penguatan dan sosialisasi pemenangan pemilihan bupati dan wakil bupati serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur.

Pada Pilbup Jombang, mengusung pasangan Mundjidah dan Sumrambah, sedangkan Pilgub Jatim mengusung pasangan Tri Rismaharini dan Gus Hans.

"Hari ini kita mengusung kader-kader terbaik perjuangan, saya berharap untuk tidak menunjukkan pakaiannya saja yang seragam, tapi harus tunjukkan bahwa gerakan untuk memilih kader juga seragam," katanya.

Dikatakan wanita yang akrab dipanggil Mbak Estu, setelah Rakercabsus digelar, dirinya meminta seluruh kader diwajibkan turun ke bawah melakukan sosialisasi Pasangan Calon (Paslon) yang diusung kepada masyarakat Jombang.

"Sampaikan kepada warga, Calon dari harus jadi, agar Jombang bisa membangun terus menerus tanpa jeda untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan warga masyarakat Jombang," ujarnya.

Pada kesempatan itu, anggota DPR RI tersebut juga mengapresiasi kekompakan para kader Jombang yang telah mengikuti rakercabsus dengan penuh semangat.

"Di Jombang yang hadir kompak saya yakin ini adalah Rakercabsus yang paling mengguncang seluruh Jawa Timur," tambahnya sembari membakar semangat para kader partai.

Rakercabsus DPC Jombang juga dihadiri langsung calon Gubernur Jawa Timur, Tri Rismaharini, dan calon Wakil Gubernur Zahrul Azhar Asumta alias Gus Hans. Selain itu tampak hadir calon Wakil Bupati Jombang Sumrambah, serta pengurus DPC, PAC hingga Ranting Jombang, termasuk mantan Bupati Jombang, Suyanto. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO