Amuk Bonek di Sidoarjo, Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah, Perbaikan Tanggung Jawab Manejemen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Amuk Bonek di Sidoarjo, Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah, Perbaikan Tanggung Jawab Manajemen

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Jumat, 16 September 2022 12:47 WIB

Kepala Disporapar Sidoarjo Djoko Supriyadi saat melakukan sidak untuk melihat kerusakan yang terjadi akibat amuk suporter Persebaya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pasca pertandingan Surabaya vs Rans Nusantara, Pemkab menggelar sidak di , Jumat (16/9/2022). Sidak tersebut dilaksanakan karena banyaknya perusakan yang dilakukan suporter atau pendukung usai tim kebanggaannya kalah melawan Rans Nusantara.

Kepala Disporapar Djoko Supriyadi menyebut, total kerusakan yang terjadi di GOR Delta itu mencapai ratusan juta rupiah lebih.

“Kerusakan kisaran Rp100 juta lebih. Ini kita masih terus melakukan pendataan akibat kerusakan yang terjadi,” ujar Djoko.

Hingga saat ini, pihaknya sedang melakukan pendataan terkait kerusakan yang ada. Ia mengatakan jika pendataan tersebut langsung dimonitor oleh Bupati yang kemudian akan segera diajukan ke manajemen .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video