NPCI Jember Lepas 15 Atlet ke Peparpeda Jawa Timur di Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

NPCI Jember Lepas 15 Atlet ke Peparpeda Jawa Timur di Sidoarjo

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Yudi Indrawan
Senin, 14 November 2022 19:19 WIB

Para atlet dari Jember yang berangkat ke Peparpeda Jawa Timur di Sidoarjo.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - National Paralympic Committe of Indonesia (NPCI) memberangkatkan 15 atlet untuk berlaga pada Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (Peparpeda) Jawa Timur yang berlangsung di Sidoarjo mulai hari ini, Senin (14/11/2022) sampai Rabu (16/11/2022).

Mereka yang berangkat merupakan hasil seleksi dari 60 atlet pelajar difabel selama 2 bulan. Ketua NPCI , Koesbandono, mengatakan bahwa pihaknya mendaftarkan para atlet ini pada 4 cabang olahraga (cabor).

"Empat cabor (yang kami ikuti), renang, atletik, badminton, dan tenis meja. 15 atlet tersebut terdiri atas 7 atlet untuk cabor atletik, 4 atlet renang, 3 atlet badminton, dan satu atlet tenis meja," ujarnya saat mengantar kontingen ke Peparpeda Jawa Timur.

Target dalam keikutsertaan laga ini tidak begitu muluk-muluk, yakni dapat mengantongi 4 medali. Kendati demikian, Koes berharap agar semua atlet berusaha dengan maksimal dan pantang menyerah, sehingga dapat menunjukkan hasil paling optimal dari hasil latihan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video