Kunjungi Tulungagung, Miss Universe Switzerland 2022 Cicipi Masakan Tradisional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungi Tulungagung, Miss Universe Switzerland 2022 Cicipi Masakan Tradisional

Editor: Siswanto
Wartawan: Feri Wahyudi
Kamis, 17 November 2022 22:04 WIB

Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo sambut Miss Universe Switzerland 2022, Alia Guindi, di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Kamis (17/11/2022).

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Bupati menyambut kedatangan , Alia Guindi, di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Kamis (17/11/2022).

Miss Universe bersama rombongannya disambut hangat ditandai dengan memberikan kalungan bunga, dan diarahkan ke ruang pringgitan Pendopo untuk dijamu dengan makanan khas tradisional.

Kedatangan tamu penting Miss Universe Switzerland ke kota Marmer ini, untuk mengikuti serangkaian kegiatan spesial di Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten ke-817 yang rencananya digelar selama 10 hari kedepan.

Agenda ini, pertama kali dalam sejarah , dimana berhasil menghadirkan model kelas internasional untuk berkolaborasi dalam kegiatan HUT dan sebagai ajang promosi potensi daerah ke kancah Nasional maupun Internasional.

Bupati , Maryoto Birowo mengatakan, rombongan Miss Universe Switzerland berada di Kota Marmer, merupakan momentum untuk memperkenalkan berbagai produk unggulan yang berada di wilayahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video