​Bejat! Bocah 12 Tahun di Sidoarjo Disetubuhi Ayah Tirinya Berkali-kali | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Bejat! Bocah 12 Tahun di Sidoarjo Disetubuhi Ayah Tirinya Berkali-kali

Editor: Siswanto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Kamis, 15 Desember 2022 21:32 WIB

Pelaku, SY (42) saat ditanya Kapolresta Sidoarjo,Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Kamis (15/12/2022).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang ayah tiri tega menyetubuhi anaknya yang masih berusia 12 tahun di .

Aksi bejat itu, terungkap dalam giat rilis Satreskrim Polresta dengan tersangka berinisial SY (42) warga Balongbendo. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai pencari rumput itu, mengaku nekat menyetubuhi anaknya, karena tidak kuat menahan hawa nafsunya.

Kapolresta , Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, aksi bejat itu terungkap setelah korban melaporkan pelecehan seksual kepada pamannya. Saat itu, korban yang tinggal satu rumah dengan pelaku dan ibunya, mengaku sudah lebih dari 5 kali disetubuhi.

"Aksi pertamanya terjadi pada bulan Juli 2021. Korban yang tidur sekamar bertiga dengan pelaku dan ibunya, saat itu tengah malam, korban dielus-elus oleh pelaku," kata Kusumo, saat pers rilis, Kamis (15/12/2022).

Ia menjelaskan, korban sempat terbangun dan tanya kepada pelaku kenapa melakukan hal itu. Kemudian, pelaku mengaku, dirinya ingin melakukan persetubuhan dengan anak tirinya itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video