Dukung Operasi Patuh Semeru 2023, Polrestabes Surabaya Launching ESTP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Operasi Patuh Semeru 2023, Polrestabes Surabaya Launching ESTP

Editor: Siswanto
Wartawan: Rusmiyanto
Senin, 10 Juli 2023 22:36 WIB

Peresmian ETSP saat apel Operasi Patuh Semeru 2023.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polrestabes meluncurkan aplikasi Elektronik Teguran Simpatik Presisi (ETSP) dalam rangka mendukung pelaksanaan 2023 yang berlangsung pada 10-23 Juli mendatang. Kapolrestabes , Kombes Pol Pasma Royce, memastikan hal tersebut.

“Dalam operasi ini, pasukan kepolisian akan melakukan pengawasan ketat terhadap pelanggaran lalu lintas, seperti melanggar rambu-rambu, tidak memakai helm, melawan arus, dan pelanggaran lainnya. Operasi juga akan berfokus pada penegakan hukum terhadap pengemudi yang mengemudi di bawah pengaruh alkohol atau narkoba,” ujarnya, Senin (10/7/2023).

" 2023 yang berlangsung 14 hari dimulai tanggal 10 Juli sampai dengan 23 Juli 2023 merupakan upaya kami untuk menciptakan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas. Kami berharap melalui operasi ini, jumlah pelanggaran dapat berkurang drastis dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat dalam berlalu lintas," imbuhnya.

Melalui aplikasi tersebut, penindakan teguran yang diberikan kepada masyarakat yang melanggar lalu lintas akan tercatat, terdata dan terdokumentasi dengan baik menjadi “BIG DATA”. Siapa yg melanggar (Nama, NIK dan No HP), Pelanggaran apa, dimana dan kapan beserta petugas yang menindak/memberikan teguran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video