Khofifah Undang Masyarakat di Upacara HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Tersedia 1.100 Kuota, Buruan Daftar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Khofifah Undang Masyarakat di Upacara HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Tersedia 1.100 Kuota, Buruan Daftar

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afrianti
Jumat, 11 Agustus 2023 13:05 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Indar Parawansa kembali mengundang masyarakat umum untuk ikut hadir dalam gelaran upacara peringatan HUT ke-78 Proklamasi Kemerdekaan RI di , 17 Agustus 2022 mendatang.

Pemprov Jatim menyiapkan 1.100 undangan untuk masyarakat umum yang terbagi menjadi 500 undangan pada saat upacara detik-detik proklamasi, dan 600 undangan pada saat upacara penurunan bendera merah putih.

"Bagi yang ingin menyaksikan langsung kekhidmatan Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 di Gedung Grahadi, jangan sampai terlewat mengikuti informasi pendaftaran ya," ungkap Gubernur di Surabaya, Jumat (11/8).

Gubernur menyatakan, antusiasme masyarakat pada penyelenggaraan upacara tahun lalu, menjadi alasan untuk kembali mengadakan kegiatan yang sama. Untuk itu, pendaftaran kuota undangan pun kembali dilakukan secara online.

Masyarakat diwajibkan mendaftarkan diri pada link https://besideus.id/hutRIPengibaran?/hutRIPengiba... untuk upacara pengibaran bendera dan https://besideus.id/hutRIPengibaran?/hutRIPengiba... untuk upacara penurunan bendera.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video