Petrokimia Gresik Gelar Kompetisi Futsal Standar Nasional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Petrokimia Gresik Gelar Kompetisi Futsal Standar Nasional

Editor: Siswanto
Wartawan: Syuhud
Selasa, 22 Agustus 2023 20:59 WIB

Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo menunjukkan piala bergilir PGFC. Foto: ist.

GRESIK, BANGSAINLINE.com - Petrokimia Gresik, perusahaan Solusi Agroindustri anggota holding , kembali menggelar Petrokimia Gresik Futsal Championship (PGFC) untuk pelajar SMA sederajat di GOR Tri Dharma, Gresik.

Kegiatan ini, digelar mulai tanggal 22 Agustus-September 2023.

Gelaran futsal kali ini, Petrokimia Gresik kembali menyediakan wadah kompetisi futsal standar nasional sebagai komitmen untuk mendukung perkembangan atlet futsal Jawa Timur.

Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo pada saat opening menyampaikan bahwa, wadah kompetisi futsal dengan standar nasional bagi atlet tingkat SMA sederajat jumlahnya minim.

Kondisi ini, membuat Petrokimia Gresik bergerak memfasilitasi kompetisi dengan standar nasional yang terkelola dengan baik.

"Sebagai bagian dari BUMN yang memiliki fungsi agen pembangunan, Petrokimia Gresik tidak hanya berorientasi pada profit dan kinerja perusahaan semata, tetapi juga berkomitmen tinggi dalam memajukan olahraga nasional. Harapan dari kompetisi ini akan mendukung prestasi atlet futsal Jawa Timur di kancah nasional maupun internasional," ucap Dwi Satriyo, Selasa (22/8/2023).

PGFC merupakan salah satu wadah kompetisi bagi atlet cabang olahraga futsal usia SMA sederajat.

Kompetisi tahun ini, mempertandingkan 32 tim terbaik dari sekolah di beberapa daerah di Jawa Timur, yaitu dari Gresik, Surabaya, Lamongan, Sidoarjo dan Mojokerto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video