Komisi III DPRD Trenggalek Tekankan 3 Hal dalam Pembahasan KUA-PPAS 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Komisi III DPRD Trenggalek Tekankan 3 Hal dalam Pembahasan KUA-PPAS 2023

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Herman Subagio
Senin, 07 Agustus 2023 17:14 WIB

Ketua Komisi III DPRD Trenggalek, Pranoto

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Pranoto, Ketua Komisi III DPRD mengatakan pihaknya menekankan 3 hal dalam pembahasan KUA PPAS (Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara) Perubahan Tahun 2023.

Politisi dari PDIP ini menyampaikan, adapun 3 hal tersebut yang pertama tentang pembangunan jalan. Menurutnya hal yang prioritas pada perubahan anggaran 2023 adalah pembangunan jalan di , alasannya banyak jalan kabupaten maupun lingkungan mengalami kerusakan cukup parah saat ini.

“Karena kebutuhan dasar masyarakat di bawah itu jalan, ya mohon anggaran untuk mensuport pembangunan jalan ditingkatkan,” kata Pranoto, Senin (7/8/2023).

Yang kedua sebutnya terkait permasalahan sampah. Menurutnya dari hasil pembahasan dengan Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) diketahui bahwa saat ini keberadaan Tempat Pembuangan Sementara (TPS) jumlahnya cukup banyak, oleh karena itu perlu didukung dengan pengadaan gerobak sampah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video