Tim Gabungan Polrestabes Surabaya dan Polsek Tambaksari Amankan 7 Anak Bersenjata Tajam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tim Gabungan Polrestabes Surabaya dan Polsek Tambaksari Amankan 7 Anak Bersenjata Tajam

Editor: Siswanto
Wartawan: Rusmiyanto
Senin, 16 Oktober 2023 20:56 WIB

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji saat menujukkan barang bukti berupa senjata tajam sepanjang 1-2 meter saat pers rilis.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tim gabungan Respati Satsabhara dan menjaring 12 anak yang hendak tawuran. Dari 12 anak tersebut, 5 anak diberikan sanksi sosial, sedangkan 7 anak lainnya, diberikan sanksi atas kepemilikan senjata tajam.

Kapolsek Tambaksari, Kompol Ari Bayuaji saat jumpa pres mengatakan, pihaknya mengamankan 9 anak pada Kamis (12/10/2023) di sekitar Jalan Kedung Cowek.

“Awal pada hari Kamis di Jl. Kedung Cowek kita lakukan penangkapan 9 orang diketahui 4 anak membawa sajam dan 5 anak lainya tidak. Mereka akan melakukan tawuran, lantas kita amankan. Dari 5 anak yang tidak membawa sajam dipanggil orang tua dan guru masing masing mengingat mereka masih pelajar. Kita berikan sanksi sosial, dan kita pulangkan,” ujarnya, saat pers rilis, Senin (16/10/2023).

Sedangkan, 4 anak lainnya, diketahui membawa senjata tajam dan dilakukan pemeriksaan.

Dari pemeriksaan tersebut, mereka mengaku bahwa dari gangster yang berbeda, yaitu ‘Gug-guk’ dan ‘Suzura’.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video