Subandi-Mimik Idayana Dukung Kemajuan Olahraga di Kota Delta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Subandi-Mimik Idayana Dukung Kemajuan Olahraga di Kota Delta

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Senin, 30 September 2024 14:32 WIB

Subandi bersama Mimik Idayana saat menghadiri turnamen voli di Kelurahan Magersari.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Subandi dan Mimik Idayana selaku pasangan calon dalam berkomitmen mendukung perkembangan olahraga di Kota Delta. Hal itu dapat dilihat ketika mereka datang dan menyaksikan turnamen bola voli plastik yang dimotori Karang Taruna Magersari, Minggu (29/9/2024) malam.

Calon Bupati Sidoarjo, Subandi, datang dan memberikan dukungan di malam final Gajah Magersari Cup. Paslon dengan tagline BAIK itu selalu mendukung olahraga masyarakat, baik di tingkat desa hingga daerah.

“Karena olahraga ini bisa meningkatkan kesehatan kita dengan sikap sportivitas,” kata pria yang juga hobi sepak bola itu.

Calon kepala daerah yang didukung Prabowo Subianto ini mengatakan bahwa di samping meningkatkan kesehatan, olahraga antarkampung dan desa bisa mewujudkan guyub rukun serta kekompakan antarwarga. Seperti Gajah Magersari Cup, ratusan warga berkumpul di lapangan voli untuk menyaksikan turnamen.

Ketika Subandi yang berpasangan dengan Mimik Idayana datang, warga langsung menyambut dengan yel-yel. Kemudian, mereka berebut bersalaman serta swafoto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video