Sosialisasikan Pilkada 2024, KPU Jombang Gelar Grebeg Pasar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sosialisasikan Pilkada 2024, KPU Jombang Gelar Grebeg Pasar

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Aan Amrulloh
Senin, 30 September 2024 15:49 WIB

Sosialisasi Pilkada 2024 di Pasar Bareng, Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com Jombang melakukan grebeg pasar selama 2 hari (29-30 September 2024). Hal tersebut dilakukan untuk menyosialisasikan pesta demokrasi serentak yang berlangsung pada November mendatang.

Berdasarkan pantauan BANGSAONLINE.com di lapangan, tim dari sudah berada di pasar-pasar tradisional yang tersebar di 21 kecamatan se-Jombang sejak pagi. Mereka membentangkan spanduk serta membagikan selebaran berisikan pemberitahuan bahwa pilkada serentak akan dilaksanakan pada Rabu, 27 November 2024.

Untuk mengundang massa, tim sosialisasi menyuguhkan hiburan gratis berupa organ tunggal lengkap dengan penyanyinya. Para pengunjung dan pedagang pasar menikmati sajian dari Jombang. 

Selanjutnya, para pengunjung diberikan kuis berupa pertanyaan seputar pilkada dan diberikan hadiah menarik. Selain tim dari , para anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) juga hadir dalam kegiatan ini untuk mengajak masyarakat agar datang ke TPS, dan mencoblos calon gubernur-wakil gubernur, serta calon bupati-wakil bupati.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video