Paslon Gus Bentuk Tim untuk Pantau Kades dan Camat Tak Netral di Pilkada 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Paslon Gus Bentuk Tim untuk Pantau Kades dan Camat Tak Netral di Pilkada 2024

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Sabtu, 05 Oktober 2024 21:20 WIB

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang nomor urut 2, Gunawan HS - Umar Usman (Gus).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang nomor urut 2, - (Gus) membentuk tim khusus untuk memantau gerak-gerik kepala desa atau camat di Kabupaten Malang.

Juru Bicara Tim Pemenangan Gus, Ony Risdian, menyampaikan tim khusus ini ada di tiap 33 kecamatan dan 390 desa/kelurahan di Kabupaten Malang.

Setiap tim yang terdiri 20 relawan itu memiliki tugas untuk melaporkan indikasi pelanggaran yang dilakukan kepala desa atau camat kepada Tim Pemenangan Gus selama berjalannya masa kampanye Pilkada Kabupaten Malang.

"Jika terdapat bukti yang cukup kuat terkait indikasi pelanggaran yang ditemukan tim pemantau, selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh Tim Pemenangan Gus melalui tim kuasa hukum untuk dilaporkan ke Bawaslu Kabupaten Malang," jelas Ony, Sabtu (05/10/2024).

Menurut Ony, pembentukan tim ini merupakan tindak lanjut dari banyaknya indikasi pelanggaran yang dilakukan kepala desa maupun camat dengan memihak kepada calon tertentu di Pilkada Kabupaten Malang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video