Menteri ATR/BPN Ikut Ujian Diktoral di Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menteri ATR/BPN Ikut Ujian Diktoral di Surabaya

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Ahmad Fuad
Senin, 07 Oktober 2024 13:31 WIB

Menteri ATR/BPN ketika mendapat sambutan saat tiba di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menteri ATR/, Agus Harimurti Yudhoyono () tiba di Kota Pahlawan pada Minggu (6/10/2024). Dalam kunjungannya kali ini, ia akan menyelesaikan studi doktoralnya dengan mengikuti Ujian Doktor Terbuka pada Program Studi Pengembangan Sumber Daya Manusia, Pascasarjana Universitas Airlangga.

"Pak Menteri akan melaksanakan ujian promosi doktor, beliau sudah lulus ujian tertutupnya, sekarang adalah promosi doktor. Memang tahapan di dalam program doktoral seperti itu, besok pagi akan menjalani prosesi terakhir dari seluruh tahapan doktoral beliau di Universitas Airlangga," kata Kabiro Humas Kementerian ATR/, Harison Mocodompis.

Disebutkan olehnya, Menteri ATR/ akan menyampaikan materi disertasinya yang berjudul 'Transformational Leadership and Human Resources Orchestration towards Indonesia Emas 2045' di Aula Garuda Mukti, Gedung Kantor Manajemen MERR C Mulyorejo pada Senin (7/10/2024).

Judul tersebut ia angkat dalam rangka mempersiapkan cita-cita besar bangsa Indonesia untuk mencapai Indonesia Emas 2045 dengan baik melalui kepemimpinan yang transformasional serta orkestrasi sumber daya manusia yang unggul sesuai dengan kebutuhan masa depan bangsa Indonesia. 

Harison mengatakan, Ujian Doktor Terbuka Menteri juga akan dihadiri sejumlah tokoh negara, termasuk Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video