Angkat Isu Soal Cita-cita Bangsa Capai Indonesia Emas 2045, AHY Jalani Ujian Promosi Doktor di Unair | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Angkat Isu Soal Cita-cita Bangsa Capai Indonesia Emas 2045, AHY Jalani Ujian Promosi Doktor di Unair

Editor: Arief
Senin, 07 Oktober 2024 15:51 WIB

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono, selesai menjalani ujian doktor terbuka pada program studi Pengembangan Sumber Daya Manusia di Universitas Airlangga (Unair), Surabaya, Jawa Timur, Senin (7/10/2024).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono, selesai menjalani ujian doktor di program studi Sumber Daya Manusia Universitas Airlangga (Unair), Surabaya, Senin (7/10/2024).

Dalam disertasinya yang berjudul "Transformational Leadership and Human Resources Orchestration towards", sapaan akrab Menteri ATR/BPN mengangkat isu soal cita-cita bangsa mencapai.

Dalam keterangannya, menyebutkan penelitian mengenai pentingnya kepemimpinan yang transformasional serta orkestrasi sumber daya manusia yang unggul sesuai dengan kebutuhan masa depan bangsa Indonesia.

Lebih lanjut, ia menyampaikan, selama ini maju atau mundurnya sebuah lembaga ditentukan oleh kualitas SDM dan kepemimpinan.

Menurut , dirinya telah mengamati hal tersebut sejak sebagai tentara, politikus dan kini berkecimpung di dunia pemerintahan.

"Saya tidak cukup puas hanya mengandalkan survei personal yang bisa jadi sangat subjektif," ujar dalam paparannya mengenai alasannya melakukan penelitian ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video