Dua Anggota Satlantas Polres Ngawi Gagalkan Penipuan Kupon Berhadiah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dua Anggota Satlantas Polres Ngawi Gagalkan Penipuan Kupon Berhadiah

Senin, 02 November 2015 20:08 WIB

Pelaku (kaos merah) saat diamankan di Pos Polantas. foto: zainal abidin/BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dua orang anggota Satlantas Polres Ngawi sub patrol pengawal (patwal) Aipda Sugiyanto dan Brigadir Dhenis Yulian Priambodo berhasil mengungkap kasus berupa penipuan dengan modus kupon berhadiah yang dilakukan dua orang pelaku di Jalan Soekarno-Hatta Ngawi.

Atas prestasinya tersebut, baik Ipda Sugiyanto maupun Brigadir Dhenis Yulian Priambodo langsung memperoleh reward yang diberikan langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi melalui apel siaga di halaman Mapolres setempat, Senin (02/11).

“Benar dua anggota Lantas kita berikan apresiasi atas kesigapannya melakukan operasi rutin di mana mampu menggagalkan upaya penipuan yang diduga bermoduskan semacam kupon berhadiah. Sedangkan para pelaku saat ini masih diperiksa secara intensif untuk dikembangkan kasusnya,” tegas Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi, Senin (02/11).

Pengungkapan kasus tersebut berawal saat dua anggota Satlantas Polres Ngawi tengah mengadakan operasi rutin dengan menyasar Jalan Soekarno-Hatta. Sekitar pukul 16.45 WIB pada Minggu sore (01/11), keduanya mencurigai gerak-gerik pengguna jalan yang melintas dijalur ring-road yang berada di sisi selatan Kota Ngawi itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal Ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video