Nikita Mirzani Pernah Mondok di Gontor, tapi Dipulangkan karena Pacaran dan Mencuri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nikita Mirzani Pernah Mondok di Gontor, tapi Dipulangkan karena Pacaran dan Mencuri

Senin, 14 Desember 2015 22:58 WIB

Nikita Mirzani. foto: okezone.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Nikita Mirzani, artis yang kini tengah tersandung kasus prostitusi, ternyata pernah nyantri di Pondok modern Darussalam Gontor Ponorogo Jawa Timur. Devi, teman Nikita waktu di Gontor mengungkap, sikap genit dan senang mengumbar syahwat telah dilakukan Nikita (yang dulu akrab disapa Nikki), sejak sebelum nyantri di Gontor. Tepatnya di Jakarta. Karena itu ketika di Gontor ia terkenal nakal. Ia yang menginjakan kaki di Pondok Gontor sekitar tahun 2000 silam sering nekat curi-curi waktu untuk berpacaran saat waktu kunjungan.

"Di sana itu saya lupa dia pacaran sama siapa, soalnya memang anak pondok itu perempuan semua," katanya. "Jangankan keluar main, kita keluar selangkah dari gerbang aja, ketahuan sama bagian keamanan pasti diproses. Apalagi kalau ketahuan pacaran," tutur Devi seperti dilansir wartakota.

Devi melanjutkan kalau pacar Nikita pernah berpura-pura menjadi kakaknya dan berduaan di ruang tamu pondok pesantren. Mantan istri Sajad Ukra ini dengan bangganya memamerkan bekas ciuman sang pacar di lehernya.

"Soalnya pernah saya ingat betul, dia pernah tunjukin bekas ciuman di lehernya habis kunjungan," paparnya. "Dia bilang, 'Mau lihat nggak, mau lihat nggak, gue baru dicipok nih sama pacar gue'."

"Tapi, waktu kunjungan juga sebenarnya nggak bisa pacaran," pungkasnya menirukan ucapan Nikita saat itu. "Karena kunjungan cuma di ruang tamu."

Devi mengungkap, Nikita Mirzani kerap membicarakan tentang sosok pacarnya dan beberapa hal intim yang pernah dilakukannya bersama sang pacar di Jakarta.

"Saya ketemu dia itu seingat saya waktu saya kelas dua, nah Nikita kelas satu, baru masuk. Kita tinggal sebelahan rayonnya (wisma-red) di pondok dulu. Nikita memang orangnya rame dari dulu, terus beda juga kayak temen-temen seumurannya, kalau orang-orang ngomongin ngaji, dia itu malah ngomongin pacarnya yang ada di Jakarta," kata Devi lagi.

Perilaku Nikita tersebut awalnya dianggap wajar oleh para santri lainnya, lantaran Nikita memang berlatar belakang dari Jakarta.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Prostitusi Artis

Berita Terkait

Bangsaonline Video