PJU di Probolinggo Mati Gara-gara Tunggakan Listrik Pemkot Capai Rp 2,6 Milyar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PJU di Probolinggo Mati Gara-gara Tunggakan Listrik Pemkot Capai Rp 2,6 Milyar

Minggu, 03 Januari 2016 20:28 WIB

ilustrasi

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - PLN melanjutkan pemadaman Penerangan Jalan Umum (PJU). Dari yang semula poros utama Jl Soekarno-Hatta-PB Sudirman, kini bertambah Jl dr Saleh, Suroyo, dan dr Sutomo.

Untuk Jl dr Saleh dan Suroyo , PJU yang dipadamkan hanya separuh jalan. Sedangkan Jl Dr Sutomo dimatikan sepanjang jalan. Walau kawasan ini adalah kawasan pertokoan, tapi tak menyurutkan PLN bertindak.

Menurut Pringgo, Kepala PLN unit Kota , PJU itu akan kembali dinyalakan manakala ada pembayaran. Pemkot, katanya, mempunyai tunggakan 2 bulan, November-Desember sebesar Rp 2,6 milyar. "Tidak ada denda, karena bukan masuk kategori yang dikenai denda jika telat membayar," ujar Pringgo.

Pemkot sendiri memastikan, pembayaran tunggakan listirik penerangan jalan umum (PJU) dilunasi minggu pertama tahun ini. Dengan pembayaran ini, maka PJU yang telah dimatikan oleh PLN akan menyala kembali.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video