Dandim Bangkalan Amankan Pelaku Tabrak Lari | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dandim Bangkalan Amankan Pelaku Tabrak Lari

Editor: nur syaifudin
Senin, 18 April 2016 11:19 WIB

Dandim Bangkalan Letkol Sunardi menyerahkan pelaku tabrak lari.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Komandan Kodim (Dandim) 0829/Bangkalan kejar-kejaran dengan pelaku tabrak lari dan akhirnya pelaku tak berkutik tertangkap tanpa perlawanan. Pelaku langsung diserahkan ke Polsek Burneh, Minggu (17/4).

TKP (Tempat Kejadian Perkara) tabrak lari di depan RSUD Syamrabu Bangkalan Jalan Pemuda Kaffa No.9 Pejagan, Kecamatan Bangkalan,Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Minggu,(17/4), sekira pada pukul 13.30 WIB.

Dandim 0829/ Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto mengejar sebuah mobil Suzuki Carry yang diduga sebagai pelaku tabrak lari di depan RSUD Syamrabu Bangkalan. Letkol Inf Sunardi Istanto yang saat itu mengendarai mobil pribadinya, langsung mengejar mobil tersebut setelah melihat seorang ibu berkendara sepeda motor terjatuh.

“Hujan lebat sekali saat saya lewat depan rumah sakit. Di depan ada motor diserempet dan saya kejar mobil tersebut. Pengejaran berakhir di Jalan Raya Besel, Kelurahan Tunjung, Kecamatan Burneh atau sekitar 4 kilometer dari lokasi kejadian. Sebelum kantor Mapolsek Burneh baru dapat dihentikan mobil tersebut,” ungkap Letkol sunardi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: pendam

 

sumber : pendam

 Tag:   Kriminal Bangkalan

Berita Terkait

Bangsaonline Video