Dukun Gadungan di Blitar Cabuli Tiga Remaja, Berdalih untuk Keluarkan Aura Negatif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukun Gadungan di Blitar Cabuli Tiga Remaja, Berdalih untuk Keluarkan Aura Negatif

Wartawan: Tri Susanto
Rabu, 01 Juni 2016 17:09 WIB

Tersangka saat berada di Mapolres Blitar Kota untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sungguh bejat apa yang dilakukan Amrin Suprianto (58) warga dusun Kambingan Desa Dayu kecamatan Nglegok. Kakek yang kesehariannya mengaku bekerja sebagai dukun atau paranormal itu diamankan Kepolisian Resor Blitar Kota pada Minggu (29/5) lalu karena mencabuli tiga gadis di bawah umur. Amrin mengaku bisa membuang aura negatif dan mengembalikan keperawanan. Hal inilah yang digunakan senjata untuk mempedayai tiga gadis tersebut.

Polres Blitar Kota berhasil mengungkap kasus itu setelah adanya laporan dari orang tua korban pada Jumat (27/5) lalu. Pasalnya tingkah laku ketiga korban menjadi aneh pasca kejadian itu.

"Pencabulan itu dilakukan Amrin pada Senin (23/5) lalu, di baon atau hutan yang ada di desa Dayu," ungkap Kapolres Blitar kota, AKBP Yossy Runtukahu, saat press release di Mapolres Blitar Kota, Rabu (1/6).

Kronologi kejadian pada awalnya korban At (15) asal Kanigoro, Md (17) asal Nglegok, dan LL (15) asal Garum, mempunyai masalah. Selanjutnya ketiganya datang ke dukun Amrin. Saat itu korban diramal oleh tersangka dan ditanya tentang masalah yang dihadapi. Selanjutnya korban disuruh pulang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pencabulan Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video