Begal Sadis di Perumahan KNV Tewas Dimassa, Dipergoki Polisi saat Hendak Beraksi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Begal Sadis di Perumahan KNV Tewas Dimassa, Dipergoki Polisi saat Hendak Beraksi

Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 21 Juni 2016 22:15 WIB

Salah satu pelaku begal, Arisandi, tewas usai dihakimi massa. foto: CATUR AE/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang polisi berpangkat Bripka, Dwi Priyo S (36), warga Perumahan KNV, Desa Jati, Kecamatan Kota, Sidoarjo benar-benar bernyali baja. Bagaimana tidak, meski diancam parang delapan begal sadis yang kerap beroperasi di wilayah tersebut, ia tak gentar. Dia pilih duel melawan mereka.

Ujungnya, Arisandi (28 tahun), warga Jl. Amir Mahmud, Kelurahan Gunung Anyar Tengah, Kecamatan Rungkut, Surabaya salah satu kawanan begal yang bersenjatakan parang, tewas setelah dihakimi massa. Sebelumnya, Arisandi sempat berduel sengit dengan Bripka Dwi Priyo S.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat itu ada 8 orang dengan membawa empat sepeda motor yang parkir di depan seberang jalan rumah Dwi. Dengan gerak gerik mencurigakan, Dwi lantas menghampiri dan bertanya kepada kedelapan orang itu.

Pertanyaan Dwi dijawab oleh Arisandi. "Tidak lama menjawab, tiba-tiba Arisandi mengambil parang dari motor dan langsung menyerang Dwi," kata Kasatreskrim Polres Sidoarjo, AKP M Wahyudin Latif, Selasa (21/6).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video