Saling Senggol, Tukang Parkir Keroyok Tukang Parkir | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Saling Senggol, Tukang Parkir Keroyok Tukang Parkir

Editor: nur syaifudin
Wartawan: m dikman
Senin, 25 Juli 2016 22:49 WIB

Kapolres Batu, AKBP Leo Simarmata menunjukkan barang bukti didampingi AKP Waluyo, Kabag Humas Polres Batu. foto: DIKMAN/ BANGSAONLINE

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Jajaran Polres Batu berhasil meringkus 4 (empat) pelaku pengeroyokan terhadap Baskoro (24), warga Jalan Samadi Kelurahan Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu. Keempat pelaku tersebut, Oki (35) warga Temas, Fauzi alias Uji (28) warga Sisir, Rizky (23) warga Temas, dan Imam (21) warga Sisir, Kecamatan Batu Kota Batu.

"Semuanya bekerja sebagai tukang parkir di sekitar alun-alun Kota Batu, termasuk korban juga sebagai tukang parkir di area tersebut," kata Kapolres Batu, AKBP Leonardus Simarmata dalam rilisnya di Mapolres Batu, Senin (25/7).

Awalnya,Baskoro datang bersama Rudy dan Bella di alun-alun Kota Batu, Senin (4/7) sekira pukul 02.30 WIB untuk membeli makan di warung lalapan 'Sodiq' depan Toko Amal di seputaran alun-alun Kota Batu.

Rudi dan Bella menunggu di halte depan patung strawberry, sementara Baskoro berjalan sendirian membeli makanan di warung Sodiq. Kemudian terjadi saling senggol antara Baskoro dengan Boby yang saat itu bersama Fauzi alias Uji hingga terjadi pengeroyokan yang mengakibatkan Baskoro luka sobek di pipi bagian kiri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video