HUT ke-55, Rombongan Wanita Angkatan Darat Serahkan Bantuan Peralatan Sekolah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

HUT ke-55, Rombongan Wanita Angkatan Darat Serahkan Bantuan Peralatan Sekolah

Editor: abdurrahman ubaidah
Wartawan: pendam
Jumat, 25 November 2016 09:36 WIB

Para perwira Kowad saat serahkan bantuan peralatan sekolah kepada Ananda Rezaldy.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyambut HUT Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) ke-55, Perwira Koordinator Kowad Kodam V/Brawijaya Letkol Caj (K) Yiyin S didampingi Wakil Ketua Mayor Caj Ida Martianingsih beserta rombongan melakukan anjangsana ke rumah Ananda Rezaldy Haryo Santoso putra dari Almarhumah Peltu (K) Ninik, di Komplek Perumahan Dinas Pomdam V/Brawijaya Jl. Kesatrian Surabaya.

Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kowad terhadap putra-putri almarhumah. Selain kegiatan anjangsana, rombongan Kowad juga memberikan santunan dan bantuan berbagai macam alat peralatan sekolah yang diserahkan ke Ananda Rezaldy untuk digunakan sebagai kebutuhan sekolah.

Secara simbolis penyerahan santunan dan bantuan oleh Perwira Koordinator Kowad Kodam V/Brawijaya Letkol Caj (K) Yiiyin S. Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dan kemanusiaan jajaran Kowad Kodam V/Brawijaya serta sebagai ajang silaturrahmi.

Pakor Kowad, mengatakan, bantuan yang diberikan ini memang tidak seberapa bila dibandingkan dengan kebutuhan yang harus dipenuhi. “Namun, setidaknya kita berharap bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan kebutuhan Ananda Rezaldy,” terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   TNI AD

Berita Terkait

Bangsaonline Video