Kejaksaan Didesak Turun Lapangan Telusuri Indikasi Suap Revisi Perda Pasar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kejaksaan Didesak Turun Lapangan Telusuri Indikasi Suap Revisi Perda Pasar

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: adi susanto
Senin, 07 Juli 2014 22:58 WIB

JOMBANG (bangsaonline) - Proses politik Revisi Perda Tata Kelola, Senin (7/7) malam berakhir. Sejumlah fraksi di DPRD Jombang akan menyampaikan pendapat akhirnya terkait revisi Perda no 12 tahun 2012 tentang tata kelola pasar.

Joko Fatah Koordinator FRMJ salah satu LSM yang tergabung dalam APEK (Aliansi Penegak Hukum dan Keadilan) mengaku pihak tengah mengumpulkan sejumlah bukti dan saksi, atas dugaan adanya kabar bagi-bagi uang di kalangan wakil rakyat. "Kami mendesak pihak kejaksaan agar turun ke lapangan," tegas Fatah, Senin (7/7).

Fatah menyebut berdasarkan informasi yang diterima APEK, dua anggota dewan EP dan HD disebut-sebut telah menerima uang. Kemudian melalui BW, empat pimpinan dewan juga dikabarkan sudah menerima uang pelicin pada pertengahan bulan Juni. Tidak hanya di lingkup dewan, masih menurut Fatah,salah satu oknum Satpol PP juga dikabarkan ikut merasakan nikmatnya uang yang tidak diketahui asalnya ini. Semua tidak lepas dari peran perempuan berinisial CK yang merupakan staf PNS di lingkup Pemkab Jombang. Dalam ksi nya Ck kerap mengatasnamakan orang dekat Bupati.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kasus Korupsi

Berita Terkait

Bangsaonline Video