Diduga Korban Pelecehan Seksual, Gadis 11 Tahun Keluhkan Alat Vitalnya Sakit Pulang dari Pondok | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Korban Pelecehan Seksual, Gadis 11 Tahun Keluhkan Alat Vitalnya Sakit Pulang dari Pondok

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Feri Wahyudi
Sabtu, 13 Mei 2017 10:46 WIB

Keluarga didampingi warga menunjukkan kondisi AB di rawat di rumah sakit.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Pulang dari pondok, di kawasan Ngunut, salah seorang santri wati diduga menjadi korban pelecehan seksual. Gadis berinisial AB itu kini sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Dr. Iskak Tulungagung sejak tanggal 9 Mei lalu. AB sendiri dalam kondisi tertekan dan hanya mau berbicara pada kerabat dekat saja.

Dugaan adanya pelecehan seksual itu disampaikan Sukeni (53) kerabat dekat korban. Saat AB dijemput pulang karena liburan, awalnya tidak ada tanda-tanda keluhan. Baru keesokan harinya, korban mengeluh sakit saat buang air kecil maupun besar. Korban belum mau bercerita penyebabnya. Ketika dibawa ke Puskesmas tidak bisa dilayani dan langsung dirujuk ke RSUD.

“Hasil pemeriksaan dan tindakan medis (visum) di RSUD Iskak, ternyata AB diyatakan menderita luka serius di bagian leher belakang. Terdapat benjolan dan langsung dioperasi. Dia juga didiagnosa mengalami keruaskan pada alat vital dan hingga kini belum bisa buang air kecil maupun besar,” tutur Sukeni pada Bangsaonline.com, Jumat (12/05).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video