Keluarga Korban Kekerasan Seksual Anak dan Masyarakat Geruduk Mapolres Tulungagung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Keluarga Korban Kekerasan Seksual Anak dan Masyarakat Geruduk Mapolres Tulungagung

Editor: Ibnu Rusydi
Wartawan: Feri Wahyudi
Rabu, 17 Mei 2017 21:36 WIB

foto: FERI WAHYUDI/ BANGSAONLINE

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Puluhan warga dari salah satu desa di Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung, berdatangan di halaman Mapolres Tulungagung, Rabu (17/5). Mereka mendesak kepolisian segera melakukan tindakan dalam menyelesaikan kasus dugaan pelecehan seksual dan kekerasan terhadap anak, di lingkungan pondok pesantren (Ponpes), yang dialami santriwati AB (nama samaran), beberapa waktu lalu.

Kepala desa tempat AB tinggal menyampaikan, upaya itu dilakukan agar pihak berwenang sesegera mungkin melakukan penangkapan terhadap pelaku yang telah tega melakukan tindakan asusila kepada warganya.

"Kami sudah ditemui petugas dan melakukan komunikasi di dalam ruangan Kasat Intel Polres Tulungagung. Dari perbincangan kami, petugas menyampaikan belum menangkap pelaku karena masih tahap pembuktian dan menunggu keterangan korban. Saat ini, korban juga belum menunjukkan, siapa yang melakukan perbuatan itu," katanya, usai pertemuan itu.

Sang Kades itu menuturkan, pengawalan permasalahan ini akan terus dilakukan bersama masyarakat, hingga kasus itu terselesaikan.

"Mudah mudahan, AB segera sembuh dan bisa dimintai keterangan, sehingga akan mempermudah petugas untuk menggali data. Petugas telah berjanji akan segera menyelesaikan kasus ini, Intinya, kami ingin segera tuntas karena warga kami yang lain punya anak yang juga mondok di tempat yang sama dengan AB. Mereka juga resah dan khawatir," tambahnya kepada Bangsaonline.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video