Pangarmatim Hadiri Peresmian SMA Negeri Taruna Nala Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pangarmatim Hadiri Peresmian SMA Negeri Taruna Nala Jatim

Minggu, 04 Juni 2017 11:43 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., menghadiri acara peresmian SMA Negeri Taruna Nala Jawa Timur yang diresmikan oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo bertempat di Jl. Raya Tlogowaru No.66 Kedungkandang, Malang, Jawa Timur, Sabtu (03/06/2017).

Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo, S.H., M.Hum., dilanjutkan pemakaian baret dan topi kepada perwakilan siswa-siswi SMA Negeri Taruna Nala Jatim. Selanjutnya peresmian ditandai dengan penekanan tombol oleh Presiden RI yang dilanjutkan peninjauan sarana dan prasarana sekolah serta messing yang ada di SMA Negeri Taruna Nala.

Dalam sambutan Presiden RI menyampaikan, negara Indonesia di tahun 2030 akan mendapatkan bonus Demografi, yaitu akan mendapatkan usia-usia produktif. Untuk itu, SDM yang mumpuni harus dipersiapkan dari sekarang.

"Karena kalau tidak dipersiapkan dari sekarang, negara kita akan ketinggalan dengan negara lain dan nantinya akan menjadi kontra produktif," kata Jokowi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Dispen Armatim

 

sumber : *Dispen Armatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video