Ratusan Peserta Ikuti Kuliah Umum SKK Migas di Ponpes Tebuireng | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ratusan Peserta Ikuti Kuliah Umum SKK Migas di Ponpes Tebuireng

Wartawan: Romza
Rabu, 27 September 2017 17:22 WIB

Ali Mashar, Kepala Perwakilan SKK Migas Jawa Bali dan Nusa Tenggara (Jabanusa) saat memaparkan materi dalam kuliah umum di Ponpes Tebuireng, Rabu (27/9/2017). foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Ratusan peserta dari berbagai kalangan mengikuti kuliah umum yang digelar Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) di Aula KH Yusuf Hasyim, Ponpes (Pondok Pesantren) Tebuireng Jombang, Rabu (27/9/2017).

Acara yang diikuti ratusan peserta ini juga dihadiri langsung Pengasuh , KH Salahudin Wahid (Gus Solah). Adapun salah satu narasumber adalah Ali Mashar, Kepala Perwakilan SKK Migas Jawa Bali dan Nusa Tenggara (Jabanusa).

Dalam pantauan Bangsaonline.com, mahasiswa Universitas Hasyim Asy’ari (Unhasy) yang mayoritas peserta nampak antusias mengikuti kuliah umun itu. Sejumlah pertanyaan dari mereka mewarnai berjalannya forum. Demikian juga dengan para santri yang hadir dalam acara tersebut. Mereka mengikuti kuliah dari awal hingga akhir.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video