Kepergok Curi Motor, Maling di Gununggangsir Nyonyor Dihakimi Massa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kepergok Curi Motor, Maling di Gununggangsir Nyonyor Dihakimi Massa

Wartawan: Ahmad Habibi
Selasa, 03 Oktober 2017 01:21 WIB

Maling motor yang terkapar usai dihajar warga.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Rencana Sutomo (27) asal desa Sruwi, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, untuk mencuri motor berakhir tragis. Ia mengalami luka cukup parah setelah aksi pencurian motor yang dilakukan kepergok warga. Tak ayal palaku dihajar warga hingga nyaris sekarat karena dihajar pukulan bogem oleh warga setempat

Aksi pencurian itu terjadi pada Senin pagi (2/10), sekitar pukul 09.30 WIB. Mereka melakukan tindak pencurian tersebut terhadap motor Honda Tiger milik Mahmudi, 38, warga Ngerong, Kecamatan Gempol. Kapolsek Beji.

Kapolsek Winongan, Kompol Wagiran menceritakan, keduanya melancarkan aksi kejahatan tersebut saat mendapati motor korban yang terparkir di sebuah gang Dusun/Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji.

Motor Tiger warna merah itu ditinggal korban untuk mencari rumput. Kesempatan itulah yang kemudian dimanfaatkan pelaku. Pelaku SM kemudian turun dari Vario yang ditumpanginya dan mendekati motor korban.

Ia kemudian menancapkan kunci T, ke bagian kontak motor. Selanjutnya, pelaku pun menstater dan berusaha membawa kabur motor itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Maling Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video