Dendam karena Istri Dibawa Lari, Berakhir di Kantor Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dendam karena Istri Dibawa Lari, Berakhir di Kantor Polisi

Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 08 Januari 2018 18:48 WIB

Ari saat diamankan petugas karena membawa sajam. foto: ZAINAL A/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Motif perkelahian dua pemuda di Alun-alun Merdeka Ngawi akhirnya terungkap. Baku hantam yang melibatkan Suprianto (30) warga asli Rembang, Jateng, dengan Ari Sutrisno warga Desa Bungur, Kecamatan Paron, Ngawi itu ternyata dilatarbelakangi Asmara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Suprianto kesal lantaran Ari membawa kabur istrinya yang bernama Novita ke Jakarta tanpa sepengetahuannya. Entah bagaimana akhirnya, kedua insan yang tengah dimabuk asmara tersebut melarikan diri ke Jakarta.

Novita sendiri sempat menghubungi sang suami bahwa dirinya di Jakarta untuk bekerja. Novita dan Ari tinggal di Jakarta berdua selama satu bulan.

Singkat cerita, akhirnya Suprianto menjemput mereka di Jakarta dan membawa Novita istrinya bersama Ari dengan naik bis pulang ke Ngawi, Sabtu (06/01). Senin pagi (08/01), mereka bertiga sampai di terminal Ngawi, namun tidak langsung pulang melainkan bersantai di Alun-alun Ngawi.

"Saya baru datang tadi pagi terus ke Alun-alun untuk melepas lelah," jelas Suprianto pada BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal Ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video