Diduga Alami Depresi, Warga Magetan Sekap Bibi Hingga Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Alami Depresi, Warga Magetan Sekap Bibi Hingga Tewas

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Minggu, 14 Januari 2018 23:34 WIB

Rumah tempat penyekapan yang dilakukan oleh terduga Yuni sedang diperiksa petugas.

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Kisah tewasnya Karmi (45) warga Dusun Gandek, Kec Kawedanan Magetan, Jumat (12/1) sungguh tragis. Kematian ibu satu anak tersebut diduga disekap oleh Yuni (30) yang masih keponakannya sendiri. 

Penyekapan yang dilakukan oleh keluarga terdekatnya itu ternyata bukan sekali dilakukan pelaku. Ada tiga korban lain yang mengalami penyanderaan oleh tersangka yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut.

Dari informasi yang diperoleh tiga korban yang mengalami penyekapan yaitu Waginem, Rahmat dan Hanif. Waginem sendiri merupakan nenek dari tersangka, sedangkan Rahmat adalah anak dari korban (Karmi), dan Hanif adalah salah satu cucu dari Waginem. 

Selain itu juga Bibit yang merupakan ibu kandung tersangka mengalami penyekapan namun keluarga telah mengungsikan sebelumnya ke Ngawi.

Tragedi penyekapan itu berakhir saat warga sekitar berupaya menyelamatkan korban untuk diungsikan ke rumah salah seorang keluarga yang berada di Ngawi. Namun sayang, ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal Magetan

Berita Terkait

Bangsaonline Video