​Dalam Rangka HPN, PWI Jatim Gelar Baksos di Kota dan Kabupaten Blitar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Dalam Rangka HPN, PWI Jatim Gelar Baksos di Kota dan Kabupaten Blitar

Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Nur Syaifuddin
Kamis, 15 Maret 2018 14:03 WIB

Wali Kota Blitar Samanhudi Anwar ikut merayakan HPN di Kota Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan (PWI) Provinsi Jawa Timur mengadakan bakti sosial berupa pengobatan umum, gigi dan pengobatan gratis di tujuh kelurahan di Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota , Kamis (15/3). Kegiatan ini bekerja sama dengan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih PT Surya Citra Televisi (SCTV) - Indosiar, Pemerintah Kota dan Pemerintah Kabupaten , serta PWI Raya.

Tujuh kelurahan yang mengikuti bakti sosial masing-masing Kepanjen Lor, Kepanjen Kidul, Kauman, Tanggung, Bendo, Ngadirejo, dan Kelurahan Sentul.

Baksos dilaksanakan tiga hari, mulai tanggal 15-17 Maret 2018. Dua lokasi baksos lainnya berada di wilayah kabupaten, masing-masing Desa Kebonagung, Kecamatan Wonodadi, dan Desa Ngoran, Kecamatan Nglegok, Kabupaten .

"Pengobatan dan pemberian obat-obatan secara gratis ini merupakan wujud kepedulian PWI Jatim terhadap peningkatan kesehatan masyarakat,” kata Wakil Ketua PWI Jatim Bidang Kesra Teguh L. Rachmadi di .

Bakti sosial dilaksanakan dalam rangka Hari Pers Nasional Tingkat Jawa Timur 2018 dan HUT ke-72 PWI.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video