​Sekretaris KNPI Jatim Tolak Musda di Trenggalek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Sekretaris KNPI Jatim Tolak Musda di Trenggalek

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M Didi Rosadi
Senin, 09 April 2018 23:34 WIB

Muslih Hasyim, Sekretaris DPD KNPI Jatim. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Timur XII yang akan digelar di Kabupaten Trenggalek, Selasa (10/4) hingga Kamis (12/4) mendapat penolakan dari Sekretaris DPD KNPI Jatim, Muslih Hasyim.

Menurut Muslih, salah satu alasan dirinya menolak musda di gelar adalah belum terselesaikannya musda KNPI kabupaten/kota se Jawa Timur. Menurut catatan pengutrus Satuan Koordinasi Nasional Barisan Ansor Serbaguna (Satkornas Banser) ini, ada 9 DPD KNPI kabupaten dan kota yang masih aktif SK-nya .

"Mereka yang masih memiliki SK adalah DPD Pacitan, Ponorogo, Jombang, Lamongan, Bojonegoro, Kota Probolinggo, Kota Malang, Kabupaten Mojokerto dan Kota Mojokerto," urai Muslih, Senin (9/4).

Sementara DPD KNPI Kabupaten Lumajang, Kota Surabaya, Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Tuban, Kabupaten Gresik, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Magetan, Kabupaten Malang, Kota Batu, SK-nya sudah tidak aktif atau belum diperpanjang. Sedangkan Kabupaten Pamekasan deadlock saat Musda.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   knpi jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video