Fajar Hisjam Terpilih Ketua KNPI Jatim 2018-2021 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Fajar Hisjam Terpilih Ketua KNPI Jatim 2018-2021

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M Didi Rosadi
Kamis, 10 Mei 2018 12:33 WIB

Fajar Hisjam menerima pataka KNPI dari Sekjen DPP KNPI, Ilyas Indra Damarjati, usai terpilih sebagai Ketua KNPI Jatim periode 2018-2021. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ahmad Fajar Hisjam, putra politikus senior Golkar Ridwan Hisjam terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) XII Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Timur. Fajar terpilih pada sidang pemilihan yang berakhir Kamis (10/5) dini hari.

Awalnya, ada tiga kandidat yang bakal bertarung memperebutkan suara dari DPD kabupaten/kota se-Jatim serta suara Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang bernaung di bawah bendera KNPI. Yakni Ali Affandi (Ketum SAPMA Jatim), Ahmad Fajar Hisjam (AMPI) dan Felix Soesanto (Karang Taruna).

Pimpinan Sidang Ahmad Fauzan dari DPP KNPI, ketika jadwal pendaftaran ditutup akhirnya ditetapkan 2 calon ketua saja. Yakni Ahmad Fajar Ridwan Hisjam dan Ali Affandi. Sedangkan Felix Soesanto menyatakan mundur, namun tetap mengikuti semua proses Musda hingga selesai.

Ali Affandi meski sudah lolos verifikasi dukungan, tidak terlihat hadir dalam arena Musda di Ballroom Gedung Srijaya Lantai 6. Sehingga ketika menyampaikan visi misi, Ali Affandi diwakili oleh Sekretaris SAPMA Jatim, Amrullah.

“Kami menyerahkan dukungan suara kepada Mas Fajar,” ucap Amrullah dalam penutupan penyampaian visi misi dari Ali Affandi itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   knpi jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video