Dukungan untuk Emil Dardak Kian Tak Terbendung di Wilayah Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukungan untuk Emil Dardak Kian Tak Terbendung di Wilayah Pasuruan

Editor: Redaksi
Wartawan: Tim
Minggu, 27 Mei 2018 21:08 WIB

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Gelombang dukungan untuk Cawagub Emil Elestianto Dardak semakin mengalir deras di Kabupaten Pasuruan, wilayah yang dipimpin Bupati Irsyad Yusuf - adik kandung Cagub Saifullah Yusuf (Gus Ipul).

Didampingi istrinya Arumi Bachsin, melakukan kunjungan silaturahminya ke Pondok Pesantren Roudlatun Nursalim, Podokaton, Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (27/5). Tiba di lokasi acara, Emil dan Arumi langsung menjadi magnet ribuan jamaah yang telah lama menantinya. Mereka meneriakkan nama Emil-Arumi dan berebut ingin bersalaman plus berselfie ria.

Suara histeris saling bersahutan menyapa dan memuji doktor termuda lulusan Jepang tersebut. “Duh kok ganteng sekali Pak Emil, Mbak Arumi sangat cantik,” kata salah satu jamaah yang ikut berjubel untuk foto bersama.

Pihak keamananpun terlihat kewalahan dan harus dibantu panitia untuk memastikan Emil dan Arumi bisa naik panggung. Sampai di atas panggung pun giliran sejumlah panitia malah berebut ingin berswafoto dengan dan Arumi Bachsin.

"Selamat datang Mbak Arumi, semoga nanti Bu dan Mas Emil jadi Gubernur dan Wagub," kata jamaah di tengah lautan manusia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video