Begini Pernyataan Sikap PWI Bondowoso atas Insiden Kekerasan yang Terjadi di Jember | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Begini Pernyataan Sikap PWI Bondowoso atas Insiden Kekerasan yang Terjadi di Jember

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Sugiyanto
Kamis, 05 Juli 2018 20:10 WIB

Haryono, Ketua PWI Bondowoso (kanan).

BONDOWOSO, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bondowoso mengecam keras penganiayaan yang dialami oleh Oryza Ardiansyah Wirawan, seorang wartawan media online beritajatim.com. Dia mendapat kekerasan oleh sekelompok oknum saat melakukan peliputan pertandingan sepakbola Liga 3 antara Sindo Dharaka dan Persid Jember di stadion Jember Sport Garden, Rabu (4/7/2018).

Akibat aksi tersebut, anggota PWI Jember ini mengalami sejumlah luka dan harus menjalani perawatan intensif di RS Jember Klinik. PWI Bondowoso sangat menyayangkan kejadian tersebut.

"Kami mengecam keras penganiayaan, kekerasan dan aksi tidak sportif yang dilakukan oleh official dan pemain Sindo Dharaka terhadap kawan kami Oryza Ardiansyah Wirawan. Kami juga mengutuk aksi yang dilakukan oleh oknum anggota TNI pada kerusuhan itu," tegas Ketua PWI Bondowoso, Haryono, S.Pd Kamis (5/7/2018).

Atas dasar peristiwa itu, PWI Bondowoso menyatakan :

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video