Dugaan Pelecehan Oleh Oknum Polisi, Kapolres Blitar: Tidak Ada Indikasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dugaan Pelecehan Oleh Oknum Polisi, Kapolres Blitar: Tidak Ada Indikasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 13 Juli 2018 21:53 WIB

Kapolres Blitar, AKBP Anissullah M Ridha.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha kembali memberi klarifikasi terkait kasus dugaan pelecehan yang dilakukan ES, seorang oknum yang belakangan diduga melakukan pelecehan terhadap WN (39), janda warga Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar.

Klarifikasi itu diberikan Kapolres menyusul informasi simpang siur terkait dengan peristiwa itu. Salah satunya adalah terkait penyebutan kata "Percobaan Pemerkosaan".

"Tidak ada indikasi percobaan pemerkosaan ataupun pemerkosaan, yang terjadi adalah upaya pelecehan atau pencabulan. Ini adalah dua hal yang berbeda," tutur Anissullah M Ridha, Jumat (13/7/2018).

Menurut dia, saat ini sudah dilakukan upaya hukum berupa pemeriksaan dan penahanan terhadap oknum polisi tersebut, sesuai dengan perbuatan yang dilakukannya. "Kami lakukan upaya hukum, pemeriksaan serta penahanan. Dan ini adalah oknum perorangan," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video