Peradi Gresik Ikut Partisipasi Pecahkan Rekor Dunia dari MURI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peradi Gresik Ikut Partisipasi Pecahkan Rekor Dunia dari MURI

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Sabtu, 10 November 2018 18:58 WIB

Direketur YLBI Fajar Trilaksana, A.Fajar Yulianto,SH (empat dari kiri) bersama para advokat tergabung di Peradi di sela-sela penerimaan rekor dunia dari MURI.foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Peringatan 10 November sebagai Hari Pahlawan Sabtu (10/11), menjadi hari bersejarah bagi para yang tergabung dalam Perhimpunan Advokat Indonesia (). Peringatan Hari Pahlawan itu ditandai dengan mengadakan layanan konsultasi hukum gratis bersama 1.050  di Gelora Pancasila Surabaya, Sabtu (10/11).

Kegiatan itu mampu memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI), karena menyuguhkan jumlah terbanyak dalam melakukan layanan konsultasi gratis. Acara yang digelar DPC Surabaya yang dihadiri langsung Ketum DPN Dr. Fauzi Hasibuan, S.H, dan an Wanhat Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH. MH.

Juga hadir sejumlah DPC lain seperti DPC Gresik yang turut mensupport dan memberikan atensi dalam suksesnya acara tersebut. Ketua DPC Gresik, Kukuh Pramono Budi, SH. M.Hn melalui Sekretarisnya, A. Fajar Yulianto, S.H kepada BANGSAONLINE.com menyatakan, kegiatan ini dalam rangka mewujudkan kepedulian para yang bergabung dalam wadah .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Peradi advokat

Berita Terkait

Bangsaonline Video