7 Jabatan Pimpinan OPD di Pamekasan Kosong di Awal Tahun 2019 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

7 Jabatan Pimpinan OPD di Pamekasan Kosong di Awal Tahun 2019

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erry Sugianto
Kamis, 10 Januari 2019 23:18 WIB

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Jabatan pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan memasuki awal tahun 2019 ini mengalami krisis. Sebanyak 7 kursi jabatan eselon II di Kabupaten Pamekasan dipastikan mengalami kekosongan.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Pamekasan, melalui (Kepala Bidang) Kabid Mutasi, Sri Puja Astutik.

"Ada 7 jabatan pimpinan tinggi pratama yang kosong. Di antaranya jabatan Sekretaris Daerah, Inspektorat, Dua Staf Ahli, satu Asisten, juga Kepala Badan Perencanaan Pembangun Daerah (Bappeda), dan Kepala Dinas Pertanian," jelasnya, Kamis (10/01/19).

Ia menjelaskan, kekosongan kursi tersebut lantaran banyak pejabat yang sudah purnatugas, kecuali Inspektur yang sudah ditangkap KPK sejak Agustus 2017 lalu. "Rata-rata memang memasuki masa pensiun, hanya inspektur yang tersangkut masalah," tutur Tutik.

Tutik menambahkan, pada bulan Maret mendatang kekosongan pejabat Eselon II akan bertambah menjadi sembilan. Pasalnya, jabatan Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) juga akan berakhir pada 1 Maret 2019.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video