Tergiur Keuntungan yang Besar, Pengedar Narkoba Kini Nyatakan Penyesalan Setelah Dijebloskan Bui | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tergiur Keuntungan yang Besar, Pengedar Narkoba Kini Nyatakan Penyesalan Setelah Dijebloskan Bui

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Andy Fachruddin
Senin, 21 Januari 2019 11:36 WIB

Tersangka dan barang bukti saat berhasil diamankan di Mapolres Pasuruan. foto: Andy Fachrudin/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Seperti kata pepatah, penyesalan selalu datang di akhir cerita. Hal ini dirasakan Rengga Putra, pemuda yang ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Pasuruan, karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Pemuda 38 tahun ini menyesal usai ditangkap di depan warung perbatasan Mbarsari Desa Gambiran, Kecamatan Prigen, Kab. Pasuruan. Hal itu diungkapkannya setelah beberapa hari mendekam di sel hotel prodeo, Jalan Dokter Soetomo No.1, Lumpang Bolong, Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil, Kab. Pasuruan.

"Saya sangat menyesal, bang. Sekarang baru tahu bagaimana rasanya di penjara. Memang untung jual narkoba sangat besar, makanya saya tergiur dengan keuntungannya," ungkapnya.

Pria bertubuh kurus ini mengakui, nekat menjual sabu-sabu karena tergiur untung besar. Sebab, sejak menjual barang haram tersebut, kebutuhan sehari-harinya dapat terpenuhi. "Saya mau karena ditawarkan teman waktu itu, karena tergiur mendapatkan untung besar," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   narkoba pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video