Danrem Ruly Chandrayadi Anggap Hoax Jelang Pilpres Makin Gencar dan Makin Mengerikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Danrem Ruly Chandrayadi Anggap Hoax Jelang Pilpres Makin Gencar dan Makin Mengerikan

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Yudi eko purnomo
Rabu, 20 Februari 2019 12:58 WIB

Danrem 082 Citra Panca Yudha Jaya (CPYJ) Kol Arm. Ruly Chandrayadi S.H, dalam suasana kebersamaan dengan Kapolres Mojokerto Kota, Kapolres Mojokerto, Ketua PWI Mojokerto dan Jombang. (foto: YUDI EP/ BANGSAONLINE)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Berita- jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019 ini makin gencar dan makin mengerikan. Hal itu diungkapkan oleh Danrem 082 Citra Panca Yudha Jaya (CPYJ) Kol Arm. Ruly Chandrayadi SH.

"Berita (hoax) saat ini sudah mau tahap yang saya bilang apa ya. Mengerikan!" kecam Danrem kelahiran Aceh ini saat Coffee Morning bersama jajaran media di Korem yang membawahi wilayah Mojokerto, Jombang, Kediri, Lamongan dan Tuban, Bojonegoro, Rabu (20/2).

Danrem mengaku prihatin dengan kondisi tersebut. "Kita harus bersatu. Masyarakat harus kondusif," harapnya. Agar suasana kamtibmas terjaga, Danrem Ruly mengajak wartawan menjadi penyeimbang informasi negatif yang beredar di sosial media.

"Kami mengajak sahabat-sahabat pers untuk turut menjaga suasana kondusif sampai Pilpres nanti. Sehingga, hasil Pilpres nanti dapat kita nikmati bersama," pintanya sembari mengatakan jika pihaknya siap terbuka menerima informasi dan masukan dari masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video