Stres Ada Selisih Suara, Ketua KPPS di Malang Coba Bunuh Diri Tusuk Perut Sendiri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Stres Ada Selisih Suara, Ketua KPPS di Malang Coba Bunuh Diri Tusuk Perut Sendiri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Iwan Irawan
Minggu, 21 April 2019 01:19 WIB

Ilustrasi

MALANG, BANGSAONLINE.com - Subali (42), Ketua KPPS TPS 07 di Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang nekat melakukan percobaan bunuh diri di kamar rumahnya sendiri, Sabtu (20/04) pagi. Beruntung, saat kejadian ada tetangga yang kebetulan berkunjung ke rumah korban mengetahui peristiwa itu.

Diduga aksi nekatnya dengan menusukkan senjata tajam berkali-kali ke perut itu akibat ia mengalami kelelahan dan stres akibat beban kerja yang terlalu tinggi.

Hal ini dibenarkan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri. "Berdasarkan laporan dari anggota di lapangan, korban merasa lelah dan ada unsur stres. Sebab, saat penghitungan suara di TPS ada selisih perolehan suara di DPD dan DPRD Kota. Selisih itu antara dua sampai empat suara ketika dilakukan rekapitulasi penghitungan suara di TPS. Rasa gelisah dan tak bisa tidur selama tiga hari turut mempengaruhinya," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video