Jokowi-Ma'ruf Menang di Lamongan, JKSN Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jokowi-Ma'ruf Menang di Lamongan, JKSN Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Selasa, 30 April 2019 13:30 WIB

Ketua JKSN Lamongan, Ali Hafidzi.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi) - Ma’ruf Amin memperoleh kemenangan telak di lumbung suara Prabowo dalam Pilpres 2014. Jika pada tahun 2014, Jokowi kalah di Lamongan, berbeda dengan kali ini yang memperoleh kemenangan dengan selisih cukup besar yakni 35 persen.

“Semua data yang sudah masuk ke tim, hasilnya seluruh suara di Kabupaten Lamongan cukup signifikan. Pak Jokowi menang dengan total 70 persen lebih, sementara Pak Prabowo mendapat suara 30 persen,” jelas Ketua JKSN (Jaringan Kiai Santri Nasional) Kabupaten Lamongan Ali Hafidzi, di kediamanya, Selasa (30/4) pagi.

Ali menegaskan, kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Lamongan sekaligus sebagai wujud kecintaan pada Republik Indonesia. "Dengan ini, kita mengetahui bahwa banyak masyarakat yang ingin hidup lebih baik di bawah kepemimpinan Jokowi," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video