​Dugaan Maraknya Pabrik Tak Berizin di Pasuruan, Dinas Terkait Kompak Salahkan Satpol PP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Dugaan Maraknya Pabrik Tak Berizin di Pasuruan, Dinas Terkait Kompak Salahkan Satpol PP

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Supardi
Jumat, 24 Mei 2019 20:42 WIB

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Maraknya keberadaan pabrik yang diduga tak mengantongi izin di wilayah Pasuruan, khususnya wilayah Pasuruan Timur membuat dinas terkait enggan bersikap. Bahkan seolah saling lempar tanggung jawab.

Seperti yang telah diberitakan di BANGSAONLINE.com beberapa waktu lalu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Misbah Zunib menyatakan bahwa terkait adanya pabrik yang tak berizin merupakan kewenangan dari Satpol PP sebagai kesatuan penegak perda untuk menindak.

Setali tiga uang dengan Dinas Penanaman Modal dan Perizinan, pihak Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Pasuruan saat dikonfirmasi juga memberi pernyataan yang sama.

Bahkan sewaktu didesak media ini terkait tindakan yang seharusnya dilakukan oleh pihak DLHK, kembali pria yang merupakan staf di bidang III serta tidak mau menyebutkan namanya tersebut menyatakan kalau hal tersebut merupakan kewenangan pimpinannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video