Syukuran Kemenangan Jokowi-Ma'ruf, Forum Gawagis Nusantara Ajak Masyarakat Jaga Persatuan Bangsa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Syukuran Kemenangan Jokowi-Ma'ruf, Forum Gawagis Nusantara Ajak Masyarakat Jaga Persatuan Bangsa

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 27 Mei 2019 10:38 WIB

Forum Silaturahim Gawagis Nusantara menggelar syukuran kemenangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di Ponpes Langitan, Kabupaten Tuban, Minggu (26/5).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Forum Silaturahim Gawagis Nusantara menggelar syukuran kemenangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di Ponpes Langitan, Kabupaten Tuban, Minggu (26/5).

Acara yang diikuti para gus, kiai, dan gawagis tersebut juga memanjatkan doa untuk bangsa demi merajut kebersamaan dalam bingkai NKRI dan Islam Ahlussunah Wal Jamaah.

Ketua FSGN Agus Ma'shum Faqih yakin pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin akan tetap dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden, meski saat ini tengah dilakukan gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK). Ia menilai, proses demokrasi yang berlangsung kemarin sudah berjalan sesuai dengan koridornya, sehingga dimungkinkan hasilnya tidak akan berubah.

"Alhamdulillah, hasil putusan KPU memenangkan paslon Jokowi-Ma'ruf. Insya Allah ke depan hasil akhirnya nanti tetap sama sesuai dengan keputusan KPU," ujar pria yang akrab disapa Gus Ma'shum ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video