Dugaan Penyimpangan Proyek Rehab Pasar di Jember, Kajari: Kemungkinan akan Geledah Dinas Lain | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dugaan Penyimpangan Proyek Rehab Pasar di Jember, Kajari: Kemungkinan akan Geledah Dinas Lain

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Indrawan
Jumat, 21 Juni 2019 18:22 WIB

Agus Budiarto, Kasi Intel Kejari Gresik.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Tim Satuan Khusus Pemberantasan Korupsi Kejaksaan Negeri (Kejari) Jember terus mendalami dugaan penyimpangan proyek rehab pasar. Setelah petang kemarin (20/6) menggeledah 6 ruangan di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dan Kantor Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemkab Jember, tim dari Kejari kemungkinan juga akan menggeledah kantor atau dinas lain yang ada di lingkup Pemkab Jember.

Hal ini dilakukan setelah Kejari Jember melakukan pemeriksaan terhadap dokumen yang disita selama seminggu ke depan ini. “Kemarin penggeledahan di ULP dan Disperindag. "Ada kemungkinan untuk menggeledah tempat lain (kantor dinas lainnya Pemkab Jember). Karena jika tidak ditemukan dokumen di situ, ya kita cari di tempat lain," kata Kasi Intel Agus Budiarto.

Penggeledahan lanjutan tersebut, menurut Agus, harus dilakukan karena ada sejumlah dinas yang bersikap kurang kooperatif. “Diminta untuk memberikan dokumen secara baik-baik, tetapi tidak digubris. Ya kita mengarah ke sana (penggeledahan, red), dan penyidik juga sudah berusaha,” katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video