Satlantas Polres Lamongan Berikan Pelayanan Coaching Clinic Pembuatan SIM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satlantas Polres Lamongan Berikan Pelayanan Coaching Clinic Pembuatan SIM

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Nur Qomar
Jumat, 28 Juni 2019 09:50 WIB

ilustrasi

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polres Lamongan memberikan layanan coaching clinic (klinik pelatihan) pembuatan SIM (Surat Izin Mengemudi) baik A dan C dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73. Dengan tujuan agar masyarakat atau pemohon bisa mendapatkan pelatihan langsung dari pihak kepolisian secara gratis sebelum mengikuti ujian SIM.

"Selama ini banyak pemohon yang gagal mendapatkan SIM A dan C akibat gagalnya ujian praktik. Dan rata-rata mereka gagal ujian 2-3 kali," ujar Kasatlantas Polres Lamongan AKP Argya Satria Bhawana, S.H., S.I.K, kepada awak media, Jumat (28/6) pagi.

Menurut Kasatlantas Polres Lamongan AKP Argya Satria Bhawana, bisa jadi kegagalan mereka dalam ujian praktik karena grogi atau tidak pernah mendapatkan bimbingan. Maka dari itu, program coaching clinic ini dilaksanakan.

"Dengan adanya coaching clinic ini pemohon SIM dapat berlatih untuk meningkatkan kemampuan berkendara dalam mengikuti ujian praktek nantinya," kata dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres lamongan

Berita Terkait

Bangsaonline Video