Teror Tamu Gendam Hantui Warga Jember, Sikat Uang dan Perhiasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Teror Tamu Gendam Hantui Warga Jember, Sikat Uang dan Perhiasan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Yudi Indrawan
Sabtu, 19 Oktober 2019 11:08 WIB

Sumiati warga Dusun Kendalan, Desa/Kecamatan Semboro, Jember, diduga menjadi korban gendam laki-laki yang bertamu ke rumahnya memberi keterangan didampingi suami.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Sumiati warga Dusun Kendalan, Desa/Kecamatan Semboro, , Jawa Timur, diduga menjadi seorang laki-laki yang bertamu ke rumahnya. Dalam sekejap, uang puluhan juta dan perhiasan raib.

Pengakuan Sumiati, ketika itu ada laki-laki bertamu dan langsung mengajak salaman. Setelah itu, tamu tiba-tiba memukul tengkuk lehernya. Setelah itu, dia tak sadar, namun bisa melihat apa yang dilakukan para pelaku.

"Saat itu saya tidak sadar, tapi bisa melihat laki-laki itu sedang meraba leher mengambil perhiasan saya, terus masuk ke dalam rumah. Tapi saya tidak bisa berbuat apa-apa," kata Sumiati saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (19/10).

Sumiati mengisahkan, kejadian yang dialaminya itu terjadi Jumat (18/10/2019), saat persiapan Salat Jumat. "Seperti kayak sadar dan gak sadar, saya didorong masuk dan dibentak-bentak, mana suamimu? Saya jawab kerja, tapi seperti lemas tidak bisa berbuat apa-apa gitu," ungkapnya.

Setelah itu, lanjut Sumiti, laki-laki itu masuk ke dalam kamar, dan mengambil bungkusan uang dalam kresek berjumlah Rp 20 juta, uang cicilan hasil penjualan mobil.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video